Home > Storytelling > jealousy

jealousy

Iri, merupakan salah satu komponen dasar yang biasa selalu dimiliki setiap manusia, mereka iri dikarenakan mereka mengidamkan apa yang mereka tidak miliki tetapi dimiliki orang lain. Kata ini tidak selamanya berkonoasi negative, banyak hal-hal positif yang terjadi karena kata ini ada dalam diri kita.

Case

A : man, gw iri ama lo, kayanya kok perjalan hidup lo lurus aja ya? Sekarang masuk perusahaan yang keren, waktu kuliah perasaan dapet nilai yang ok-ok terus apdahal elo tuh jarang banget masuk kuliah, n kalaupun lo masuk kuliah kerjaannya Cuma ngobrol aja. Heran gw

B : sorry ya kalo menggurui, tapi itu hanya sebagian yang keliatan dan banyak hal-hal yang terjadi dibalik semua hal yang lo ceritain tadi. Kalo masalah kuliah, gw ga selalu dapet nilai bagus kok, ada beberapa mata kuliah yang harus ngulang bahkan gw pernah ketauan nyontek.

A : ah yang bener lo?

B : Bener deh gw…suwer

Kalo masalah masuk kelas sih emang gw akuin kalo gw tuh emang males banget masuk kelas, tapi kalo masalah nilai, gw sebelom ujian belajar kok walau semalam sebelum ujian dimulai, biasa…..sistem sks (sistem kebut semalam). Tapi lo kan tau, gw pernah ngalamin hal berat, propsal gw sempet ditolak, n lo bisa liat kan keadaan waktu itu, dengan deadline waktu 1 minggu gw harus bikin ulang itu porposal dengan segala tetek bengeknya.

Tapi kalo bolah jujur, gw juga sebetulnya iri ama lo…, lo tuh bisa speak on public with a great talk, kalo gw…tau sendiri kerjaannya Cuma cengengesan aja…hehehe

A : ah dasar lo bisa aja biar gw keliatan keren

B : engga, ini bener kok

A : walah, kok jadi lo yang iri ke gw, awalnya kan gw yang iri sama lo

B : hahaha…funny doesn’t it

Categories: Storytelling
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

