Home > Obrolan Warung Kopi > kode bank

kode bank

Tidak semua orang tahu, termasuk saya. Sebelumnya saya tidak tahu kalau tiap bank itu mempunyai kode-kode bank sendiri. hal ini baru saya sadari ketika saya mau transfer melalui ATM dari rek. Mandiri ke rek BNI, ternyata saya harus memasukan kode bank. Tak hanya itu, ternyata fasilitas tranfer itu hanya untuk antar bank yang memiliki jaringan yang sama. sampai saat ini saya baru mengetahui ada 2 jaringan: (1) Jaringan ATM Bersama; (2) Jaringan Prima. antar 2 jaringan ini tidak bisa saling transfer melalui ATM.

kode-bank1


kode-bank-2


Categories: Obrolan Warung Kopi
  1. June 14, 2008 at 5:35 pm

    BCA masuk jaringan mana meng?

  2. kinko
    June 17, 2008 at 4:17 am

    jaringan prima pa, ada di kolom sebelah kanan gambar.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

