Home > Storytelling > menanti makna yang tersembunyi

menanti makna yang tersembunyi

Semoga ini saja berkah terindah yang pernah aku dapatkan dari Allah SWT, ataukah ini cobaan yang Dia hendak sampaikan padaku.

Proses pembelajaran memang tidak pernah berhenti semenjak kita lahir hingga saat ini, kita juag tidak pernah mengetahui apa yang kita akan dapatkan hari ini dan juga esok. Takdir memang sudah digariskan padaku, tempat yang mungkin terbaik akan segera di tunjukan-Nya padaku. Aku berusahaa sekuat tenaga untuk memahami segala, tapi memang tak akan pernah memahani maksud dari Dia yang di tunjukan kepadaku.

Sudah 2 bulan aku hidup di perantauan, aku terkadang masih teringat oleh segala hal yang tertinggal disana. Segala memori yang tertinggal di kota yang selama 4,5 tahun aku tinggali untuk menuntut ilmu. Sahabat, teman, saudara, dan orang-orang spesial aku tinggali untuk mencapai kesuksesan yang memang kau harapkan. Berusaha sekuat tenaga untuk tetap bertahan, mengalihkan segala perhatianku yang selalu teringat pada dia. Terkadang aku berfikir, jika saja aku di tempatkan di kota yang aku memang aku inginkan keadaan tentu saja berbeda. Tampaknya Allah ingin menunjukan hal lain kepadaku, tapi entah apa, mungkin belum saat ini aku melihat itu akan ada waktunya ketika ak melihat segala keindahan dibalik semua yang Allah telah berikan padaku, dan aku masih menanti akan hal ini, mungkin hari ini, mungkin esok, mungkin lusa, mungkin minggu depan, bulan depan, atau tahun depan, atau mungkin sudah terlewat olehku tanpa aku sadari.

Categories: Storytelling
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

