Home > Storytelling > Cinta Sesaat

Cinta Sesaat

Cinta sesaat bisa muncul kapan saja dan dengan siapa saja pada waktu yang tidak pernah kita duga. Muncul dengan ketidaksengajaan pada waktu yang tidak pernah kita bayangkan.

Mungkin kita lebih mengenalnya dengan beragam kata, cinta lokasi, one night stand, atau banyak lainnya. Tapi semuanya bermuara dengan hal yang sama.

Kita semua pasti pernah mengalaminya, ketika kita bertemu teman lama yang entah berapa tahun tidak bertemu, pada saat itu dia telah berubah, telah bermetamorfosis menjadi sesuatu yang sangat berbeda pada saat mereka terakhir bertemu, menjadi kupu-kupu yang menarik bagi lawan jenisnya. Kekaguman muncul dalam diri kita, secara fisik dia telah berubah menjadi lebih menarik, secara tutur kata dia telah pandai merangkai kata-kata yang tidak pernah kita bayangkan, attitude-nya menjadi lebih sopan, pembawaannya lebih kalem dan karakter dia telah menjadi jauh lebih dewasa. Dahulu dia masih seperti anak-anak yang bandel, tengil dan selalu bertindak semaunya, tapi saat ini dia telah menjadi seseorang yang lebih matang dibandingkan usianya. Suatu metamorfosis yang sempurna untuk di kagumi.

Saat itu mereka bertemu secara kebetulan, pada tempat dan waktu yang tidak pernah duga. Awalnya hanya ingin melepas kerinduan dan bernostalgia ketika mereka pada berada satu satuan waktu dan lokasi yang sama. Tapi ternyata pembawaan dan cara dia berbicara telah membuatku ingin mencari dirinya lebih dalam dan lebih dalam lagi, dan tanpa sadar diriku terus terbawa arus dalam pesonanya. Dulu kita jarang berbicara satu sama lain, hanya bertegur sapa, atau berbicara hanya seperlunya tapi sekarang semua mengalir dengan lancar tentang apa saja. Pembicaraan awal yang singkat di akhiri dengan pertemuan selanjutnya, berjanji untuk bertemu kembali untuk lebih banyak mengobrol tanpa adanya interupsi dari kahidupan mereka saat ini.

“wow, dia menjadi sangat menarik!”, dan aku tidak pernah percaya dengan apa yang aku lihat dan aku katakan. Sebuah kekaguman yang bila tidak dihentikan akan menjadi benih cinta.

Categories: Storytelling
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: