Home > Storytelling > Stress…

Stress…

Sepertinya saya harus mengakui untuk kalah, bahwasannya saya ini dalam kondisi stress. Kok begitu yakin bahwa ini adalah stress? Awalnya saya selalu mengelak bahwa kalau ini hanyalah pusing belaka yang akan hilang ketika kita istirahat cukup dan ini karena pekerjaan yang menumpuk dengan deadline yang sangat pendek, tapi ternyata bukan, setelah saya berpikir beberapa kali ada satu hal yang paling parah adalah sumbu kesabaran saya semakin pendek, masalah-masalah kecil yang seharusnya biasa saja menjadi suatu yang mengganggu. Cepat marah kepada seseorang karena dia mengacaukan timeline pekerjaan saya, emosi yang mudah meledak, dan yang lainnya.

Sudah beberapa minggu ini memang load kerja saya agak dan cukup banyak sehingga saya mulai balik kerja selalu malam dengan pekerjaan juga belum selesai, sehingga istirahat kurang, lalu berangkat pagi-pagi untuk menyelesaikan perkerjaan yang tertunda, pekerjaan rumah yang belum beres sehingga saya setiap hari selalu dihantui oleh perkerjaan dan pekerjaan. Belum lagi telepon bos-bos yang tidak kenal waktu untuk menanyakan sesuatu hal.

Saya selalu berpikir, ini karena di tempat baru & job baru, saya belum menemukan ritme yang cocok untuk meng-handle ini semua. Sudah 2 bulan lebih saya ditempat baru ini dan jarang sekali saya mendapat waktu yang nyaman untuk bersantai. Banyak yang berkata bahwa pekerjaan saya itu terlalu banyak, terlalu banyak pekerjaan untuk di handle oleh satu orang. Perlu saya akui juga hal itu, banyak pekerjaan bermuara kepada saya karena tidak ada unit/ orang lagi yang menangani-nya, sehingga daripada dimarahi lebih baik saya yang mengerjakaanya.

Secara fisik seperti kata orang, cukup terlihat, mata yang selalu tampak lelah, garis-garis hitam dibawah mata. Selain itu kepala selalu terasa berat, aliran darah seperti terhenti mengalir di kepada sehingga saya sedikit kesulitan untuk berpikir dengan dingin/ tenang.

GOD, please help me…

Categories: Storytelling
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

