Home > Lainnya > Mimpi

Mimpi

Sebuah mimpi sederhana pernah ku-ucapkan, ingin ku jalani bersama pasangan hidupku. Tak hanya kisah sukses yang ingin kubagi tapi juga kisah perjuangan kita, bagaimana kita membangun impian kita untuk selamanya. Tak bisa kuberjanji selama perjalanan itu akan berjalan mulus tanpa hambatan, yang bisa ku janjikan adalah kita akan selesaikan semua masalah dan hambatan bersama.

Mimpi tak selamanya indah, mimpi buruk selalu datang ketika kita tidak berdoa kepada Allah. Sering kita lupakan Allah untuk hal kecil, padahal semua bermula dari hal kecil untuk menjadi besar.

Ketika ditanya, “kenapa mimpi-mu hanya seperti itu? Tak adakah mimpi mahabesar dengan sebuah mahakarya?”. Ku menjawab, “ada, dulu ku selalu mempunyai mimpi besar disebuah tempat yang terhormat, tapi itu dulu ketika aku hanyalah aku, mimpi besar dengan kekosongan dan kerapuhan yang luar biasa”, ku menghela nafas dan melanjutkan, “sekarang aku akan menjadi kami, dimana kesederhanaan yang disokong oleh kekokohan dan keseimbangan. Dulu ku hanya menyediakan satu kursi, sekarang selalu sepasang kursi dengan selalu mempersiapkan kursi tambahan disampingnya”.

Ku terbangun malam hari memikirkan hari itu, hari dimana kita menjadi halal, dimana kata “kamu” dan “aku” menjadi kita. Itu bukan akhir, tapi sebuah awal dari semua perjalanan yang akan kita lalui.

Categories: Lainnya Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: