Home > Iseng > Generasi Tempe

Generasi Tempe

Tempe merupakan makanan yang di buat dari biji kedelai yang di frementasi. Tempe merupakan salah satu makanan yang sangat Indonesi, dan makanan yang sarat dengan protein.

Saat ini tempe di asumsikan sebagai makanan untuk golongan menengah ke bawah karena harganya yang murah meriah. Masyarakat Indonesia yang senang ikut-ikutan dengan budaya barat juga ikut-ikutan tidak makan tempe katanya tidak elit dan tidak mencerminkan budaya modern. Padahal orang barat itu tidak/ jarang makan tempe karena disana sangat suilt mendapatkan tempe selain itu harganya juga tidak semurah di Indonesia.

Pentingnya asupan gizi tidak harus dari makanan yang mahal seperti dengan seringnya mengkonsumsi daging sapi, daging ayam atau yang lainnya. Sudah membudayanya di pikiran kita bahwa barang mahal pasti berkualitas dan barang murah pasti minim kualitas sehingga membuat pola konsumsi & belanja kita tidak sehat.

Mari kita memasyarakatkan tempe, memberikan infomasi bahwa tempe memiliki manfaat besar dan beragam, mencegah penuaan, menegah penyakit diare, jantung, hipertensi, dan yang lainnya. Makanya tidak heran masyarakat menengah kebawah lebih cenderung berpenyakit yang ringan-ringan saja karena sehari-hari mereka lebih banyak mengkonsumsi tempe.

Sekarang ini tempe sudah banyak di oleh menjadi berbagai jenis makanan yang sesuai dengan selera konsumen seperti, sate tempe, sushi tempe, keripik tempe, steak tempe, dan berbagai jenis makanan yang lainnya.

Sometimes good is not always expensive

Categories: Iseng
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: